Butuh Bantuan? Customer Service Kembar Batik siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Uncategorized » Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa

Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa

Ditulis pada: 9 October 2018 | Kategori: Uncategorized

Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa

Berbicara mengenai batik memang tidak akan ada habisnya karena Indonesia kaya akan batik. Di masing-masing daerah saja pasti mempunyai batik khas daerahnya yang mempunyai filosofi atau cerita masing-masing. Salah satu batik yang hampir sama adalah Batik Kencana Ungu dan Baladewa, adapun Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa seperti dibawah ini:

- Pabrik batik daster kencana ungu berpusat di kota Solo sedangkan Batik baladewa Jepara.

- Keunikan Batik Baladewa Jepara yakni terletak terhadap style motif, warna, dan arti simbolik sedangkan Kencana ungu terletak pada motif Panjitokul pada kepala yang dihiasi dengan pelbagai isen, antara lain isen carcena, sisik, rawan enggo (garis bergelombang),rebba monyo (rumput liar).

- Batik kencana ungu memiliki kualitas tidak mudah luntur

- Memiliki variasi Pewarnaan Kombinasi 5-7 Warna atau Lebih

- Batik kencana ungu dibanderol pada kisaran harga yang relatif murah

baju tidur santai batik longdress jumbo cantik daster lengan panjang wanita longdres baladewa motif awan orange

Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa dari www.kembarbatik.com, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

 

Untuk pemesanan produk batik kami, silakan:
SMS/WA 0858-7777-8799
PIN BB d8c3fa44
Dibuka kesempatan menjadi RESELLER dengan harga SUPER MURAH

Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa | Kembar Batik | dress batik bayi, kemeja batik bayi, piyama batik bayi balita, daster batik, mukena batik,dress batik bayi murah, kemeja batik bayi murah, piyama batik bayi balita, daster batik murah, mukena batik murah

Tags: Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa

Komentar dinonaktifkan: Perbedaan Batik Kencana Ungu dengan Baladewa

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Cara Pembuatan Batik Warna Alam

thumbnail Ditulis pada: 16 February 2019

Cara Pembuatan Batik Warna Alam Proses pembuatan pada batik tidak bisa dipisahkan dari yang namanya pewarnaan, melalui proses pewarnaan dengan zat pewarna alami yang biasa diperoleh dari hasil ekstrak berbagai bagian. Meski varian warnanya tidak terlalu banyak, namun warna alami... Baca selengkapnya »

Cara Mencuci Batik Warna Alam

thumbnail Ditulis pada: 15 February 2019

Cara Mencuci Batik Warna Alam Warna alami adalah warna yang sangat ramah terhadap lingkungan dan banyak masyarakat saat ini yang mulai mencari bahan yang aman terhadap lingkungan. Dalam mencuci kain batik warna alami ini jelas memiliki perbedaan dari ketika kita... Baca selengkapnya »

Batik Warna Alam adalah

thumbnail Ditulis pada: 10 February 2019

Batik Warna Alam adalah Batik Warna Alam adalah batik yang menggunakan pewarna dari tumbuh-tumbuhan. Proses pembuatan batik dengan zat pewarna alami dilakukan dengan mengekstrak senyawa organik penimbul warna yang diambil dari tumbuhan. Bagian tumbuhan yang dapat digunakan diantaranya daun (mangga,... Baca selengkapnya »

Mengenal Batik Bayat Klaten

thumbnail Ditulis pada: 8 February 2019

Mengenal Batik Bayat Klaten Klaten mempunyai sejumlah desa yang menjadi sentra batik tradisional. Ada sentra batik yang sudah ada sejak lama, keterampilan membatik ditularkan secara turun temurun, seperti Desa Kebon, dan Desa Jarum, Kecamatan Bayat, Klaten. Batik Bayat terkenal karena... Baca selengkapnya »

Mengenal Batik Garutan

thumbnail Ditulis pada: 3 February 2019

Mengenal Batik Garutan Jawa Barat memiliki sentra-sentra batik yang tersebar di Ciamis, Tasikmalaya, Cirebon, Indramayu, dan Garut yang merupakan sentra batik yang telah lama dikenal masyarakat Jawa Barat. Motif Batik Garutan selalu identik dengan motif-motif batik yang berasal dari alam... Baca selengkapnya »