Butuh Bantuan? Customer Service Kembar Batik siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Kegunaan Kain Jarik untuk Babaran / Melahirkan

Kegunaan Kain Jarik untuk Babaran / Melahirkan

Ditulis pada: 21 April 2018 | Kategori:

Kegunaan Kain Jarik untuk Babaran / Melahirkan

Persiapan kain jarik untuk babaran / melahirkan perlu dilakukan bila usia kelahiran sudah dekat. Bagi wanita yang baru pertama kali mengalami persalinan, tentu mereka belum tahu tentang apa kegunaan kain jarik untuk babaran / melahirkan. Nah disini kami membahas tentang kegunaan kain jarik untuk babaran / melahirkan:

1. Untuk menjaga agar kita tetap duduk dan tidur dengan lurus.

2. Untuk alas atau pembalut untuk ibu yang baru melahirkan

3. Untuk gendongan bayi

4. Bisa dijadikan selimut

5. Sebagai pengganti rok atau celana

kain jarik srikandi motif-25 sehabis melahirkan atau babaran Rp 43.000 cocok untuk ibu sehabis melahirkan,ataupun bisa untuk menggendong bayi atau anak,membedong bayi

Kegunaan Kain Jarik untuk Babaran / Melahirkan

Nahi itulah kegunaan kain jarik untuk babaran / melahirkan dari www.kembarbatik.com semoga bermanfaat. Kain jarik yang di gunakan untuk babaran / melahirkan kini tersedia dengan berbagai macam motif yang bisa didapatkan di www.kembarbatik.com.

Untuk pemesanan produk batik kami, silakan:
SMS/WA 0858-7777-8799
PIN BB d8c3fa44
Dibuka kesempatan menjadi RESELLER dengan harga SUPER MURAH

Kegunaan Kain Jarik untuk Babaran / Melahirkan | Kembar Batik | dress batik bayi, kemeja batik bayi, piyama batik bayi balita, daster batik, mukena batik,dress batik bayi murah, kemeja batik bayi murah, piyama batik bayi balita, daster batik murah, mukena batik murah

Tags: Kegunaan Kain Jarik untuk Babaran / Melahirkan

Komentar dinonaktifkan: Kegunaan Kain Jarik untuk Babaran / Melahirkan

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Lerak dan Batik

thumbnail Ditulis pada: 17 August 2018

Lerak dan Batik Mencuci baju batik tidaklah sama dengan mencuci baju pada umumnya, karena baju batik dibuat dengan bahan yang berbeda dengan baju biasa, oleh karena diperlukan kehati-hatian dalam mencuci baju batik agar warnanya tidak luntur dan pudar. Banyak cara... Baca selengkapnya »

Membedakan Batik Tulis, Batik Cap, dan Batik Printing

thumbnail Ditulis pada: 13 August 2018

Membedakan Batik Tulis, Batik Cap, dan Batik Printing Perkembangan batik sekarang cukup menggembirakan, hal ini berdampak positif bagi produsen batik-batik di berbagai daerah. Dibedakan berdasarkan cara pembuatannya, ada 3 jenis batik yang kita kenal di pasaran yaitu batik tulis, batik... Baca selengkapnya »

Apa itu Lerak

thumbnail Ditulis pada: 10 August 2018

Apa itu Lerak Lerak adalah tumbuhan yang dikenal karena kegunaan bijinya yang dipakai sebagai deterjen tradisional yang biasa dianjurkan untuk dicuci kain batik dengan lerak karena dianggap sebagai bahan pencuci paling sesuai untuk menjaga kualitasnya (warna batik). Dengan biji yang... Baca selengkapnya »

Tips Membeli Longdress Batik Agar Tidak Mudah Sobek

longdress kencana ungu daster lengan panjang motif daun bunga ungu cantik Ditulis pada: 7 August 2018

Tips Membeli Longdress Batik Agar Tidak Mudah Sobek Pada saat kita hendak membeli longdress batik, kita pasti bingung saat dihadapkan pada berbagai pilihan yang terlihat sama bagusnya. Sayangnya untuk mendapatkan longdress batik kita harus pasti mengerti bahan ataupun jahitan agar... Baca selengkapnya »

Apa Saja Kegunaan Jarik Batik?

kain jarik srikandi motif-37 sehabis melahirkan atau babaran 43 cocok untuk ibu sehabis melahirkan,ataupun bisa untuk menggendong bayi atau anak,membedong bayi Ditulis pada: 5 August 2018

Apa Saja Kegunaan Jarik Batik? Jarik adalah kain panjang berwarna latar hitam dengan corak batik warna coklat dengan motif batik yang beraneka ragam. Pada masa lalu jarik yang digunakan biasanya berupa batik tulis, tetapi untuk saat ini rupanya tidak jarang... Baca selengkapnya »